-->

Monday, January 27, 2020

Brand Tepung Tapioka Untuk Bakso Dipasaran



Banyak yang bertanya-tanya mengenai perbedaan tepung tapioka dan tepung maizena. Jika tepung maizena dibikin dari biji jagung, tepung tapioka ini dibikin dari singkong. Manfaat tepung tapioka adalah tingkatkan kekenyalan makanan. Pada akhirnya, sampai saat ini tepung tapioka masih dipakai jadi bahan pembuatan siomay, bakso, dan berbagai kue basah.

Seperti yang dapat Anda tebak, Bacaterus akan memberikan informasi seputar pilihan brand tepung tapioka yang bagus dan berkualitas. Terdapat beberapa brand tepung tapioka yang dijual bebas di Indonesia. Jadi, Anda butuh pilih diantaranya yang kami sebutkan di daftar ini. Cek daftarnya berikut ini.

 
1. Rose Brand
Siapa yang tidak mengenal Rose Brand? Brand tepung tapioka yang bagus ini sudah jadi brand nomor satu di Indonesia. Tepung ini banyak dipakai untuk kebutuhan memasak dan membuat kue di rumah tangga atau industri.

Kualitas tepung tapioka Rose Brand memang tidak perlu diragukan . Anda bisa membuat berbagai kue dan masakan dengan susunan yang lebih kenyal atau kental dengan menggunakan produk ini. Selain itu, produk tepung dari Rose Brand benar-benar mudah didapatkan. Anda bisa mendapatkan tepung tapioka Rose Brand di toko beberapa bahan kue atau situs belanja online.

2. Gunung Agung
Bikin Anda yang membutuhkan tepung tapioka berkualitas super yang dapat mengenyalkan makanan atau membuat susunan masakan bertambah kental, gunakan tepung tapioka cap Gunung Agung. Walaupun tidak sepopuler Rose Brand, tepung tapioka Gunung Agung ini memiliki kualitas yang sama.

Susunan tepungnya halus dan tidak menggumpal sampai mudah dikombinasi ke sejumlah masakan atau adonan kue tanpa perlu diayak kembali. Disamping itu, harga tepung tapioka Gunung Agung ini cukup dicapai.

3. Pak Tani Gunung
Ada banyak brand tepung tapioka yang bagus dan bisa Anda temukan dengan mudah di market, salah satunya adalah tepung tapioka Pak Tani Gunung. Produk ini dibikin dari singkong pilihan yang diolah dengan teknologi modern dan higienis. Selain itu, tepung tapioka ini dikemas dalam plastik rapat untuk menjaga kesegaran tepungnya sampai dipakai untuk memasak.

Tepung tapioka Pak Tani Gunung bisa ditambahkan pada adonan kue basah, masakan, dan beberapa macam hidangan yang memerlukan menambahkan tepung tapioka. Bukan hanya itu saja, brand tepung tapioka Pak Tani Gunung ini terkenal di Nusantara. Banyak masyarakat Indonesia yang mempercayakan berbagai hidangannya pada produk ini.

4. Tjap Orang Tani
Liauw Liong Pit atau yang didapati dengan nama Tepung Tapioka Tjap Orang Tani ialah tepung tapioka yang sudah dipasarkan sejak beberapa puluh tahun yang tempo hari. Kualitas produk yang satu ini betul-betul terkenal. Dan, tepung ini sudah membantu untuk mengenyalkan susunan makanan sejak zaman orang-tua atau kakek-nenek kita.

Kekhasan dari tepung ini adalah halus, lembut, dan tidak menggumpal. Penggunaan tepung ini tidak butuh umumnya karena sedikit saja dapat mengenyalkan susunan makanan. Tapi, Anda harus waspada karena banyak tiruan dari tepung tapioka Tjap Orang Tani yang menyebar di market.

5. Tirta Kencana Cap Pak Tani
Sebelum beli tepung tapioka butuh Anda perhatikan jika ada banyak merek tepung yang gambar di paketannya sama. Misalnya seperti tepung tapioka Tirta Kencana Cap Pak Tani. Tepung ini mengangkat simbol petani pada paketannya sama juga dengan merek Tjap Orang Tani serta Pak Tani Gunung.

Namun, bila dilihat gaya serta penampilan petani dalam paket tiga produk ini berlainan. Akhirnya, Anda sendiri lah yang perlu tentukan produk yang pas. Tirta Kencana Cap Pak Tani adalah tepung tapioka yang seringkali digunakan oleh ibu rumah-tangga atau industri makanan. Produk ini juga mempunyai sertifikasi halal dari MUI serta izin dari DEPKES RI.

6. Gajah Mas Jaya
Bila dijelajahi lebih dalam nyatanya banyak merek tepung tapioka yang bagus tidak hanya Rose Merek. Salah satunya produk tepung tapioka yang dapat kita dapatkan di market ialah Gajah Mas Jaya. Tepung tapioka yang mengangkat simbol bergambar gajah ini dikemas dalam paket 500 gr hingga lebih pas digunakan untuk memasak dengan personal di rumah tangga.

Meskipun tidak setenar Rose Merek, tepung tapioka Gajah Mas Jaya ini dapat mengenyalkan makanan tanpa ada mengubah cita rasa aslinya. Selain itu, produk ini juga di jual di toko beberapa bahan kue atau situs jual beli online lokal.

7. Cap Bunga Melati
Antara demikian beberapa pilihan merek tepung tapioka yang di jual di market, nyatanya tepung tapioka Cap Bunga Melati di pasarkan pada harga yang paling ekonomis. Meski begitu produk ini masih mempunyai kualitas yang baik. Bila ingin mengenyalkan struktur makanan seperti kue basah atau bakso, produk ini bisa dihandalkan.

Tidak hanya struktur tepungnya yang halus serta tidak menggumpal, nyatanya tepung ini dapat juga diproses jadi beberapa jenis sajian yang tidak pernah Anda masak awalnya. Keunggulan tepung ini ialah harga yang dapat dijangkau serta memang mutunya yang lumayan baik dalam mengenyalkan sajian.

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

2 Reviews:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete