-->

Friday, May 17, 2019

Tepung Kentang Knorr Potato Flakes

Bila Anda mempunyai serta mengurus usaha Cake , cookies atau bakery, pengembangan pemakaian bahan begitu dibutuhkan untuk meningkatkan usaha. Tepung Kentang Knorr Potato Flakes Sekarang ini banyak dikenalkan perbagai bahan yang bisa dipakai untuk memberi nilai lebih pada usaha bakery.

Satu diantara produk yang telah mulai diketahui ialah tepung kentang.

Tepung kentang ialah produk dari Amerika Serikat yang diurus oleh US Potato Board. ada pula Produk yang mendunia yang populer dikalangan Industri Cake-Cookies-Bakery : HOREKA / Food Service , Catering , Perhotelan , Resto , Rumah Makan dll.

Namanya KNORR MASHED POTATOb ( pada awalnya produk ini bernama PFanny - Flocken Locker )


ORDER Whatsapp web (PC /Laptop):
Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch


ORDER via Whatsapp Phone Klik: 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289679653503&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tepung Kentangnya






 
ORDER via TokoPedia Phone Klik:
https://www.tokopedia.com/cymart/tepung-kentang-potato-flakes-500gr-mashed-potato-kuning-dari-eropa

 
Konsentrasi aplikasi kentang kering ialah aplikasi untuk beberapa produk makanan lokal termasuk juga kombinasi untuk sup, mie, makanan ringan, makanan siap saji, serta khususnya produk roti, Donut serta bakery. Sekarang ini pemakaian tepung pilihan sering jadi perbincangan, diantaranya ialah

Penggunaan tepung kentang untuk beberapa produk bakery.
Yang paling popular pada pemakaian tepung kentang pada produksi kroket.

Menurut Yongki Gunawan, penggunaan tepung kentang jadi alternatif kentang fresh begitu ekonomis,”Selain ekonomis, praktis.
Kita tidak butuh repot kupas kentang, bermenit-menit bahkan juga berjam-jam lalu mengukus/merebusnya lalu menumbuk /melembutkannya. dari bagian biaya saving / irit cost , pemakaian serpihan kentang ini dibanding kentang asli sdh mengirit 30-40% cost.

Hasilnya semakin bagus serta kroket yang terbuat dari kentang.

Bila kita menggoreng kroket pagi hari, dengan menggunakan tepung kentang daya tahannya lebih lama dibanding menggunakan kentang fresh.

Bahkan juga type tepung kentang standar flakes begitu pas dipakai jadi alternatif bread crumb. Begitu cantik penampilannya sekaligus juga lebih enak,” jelas Yongki.

Tidak hanya dipakai untuk kroket, tepung kentang dipakai bertepatan dengan tepung terigu dalam pembuatan roti manis, roti tawar bahkan juga cake.

Struktur yang didapatkan dengan mencampurkan tepung terigu serta tepung kentang menghasilnya remah yang lebih lembut serta usia simpannya lebih lama.

Menggerakkan Lebih Kreatif ( Kue Lumpur Keju Kentang )
Pemakaian tepung kentang tidak hanya untuk fakta praktis serta hasil yang lebih baik untuk beberapa produk bakery, sangat mungkin supaya beberapa aktor bakery jadi lebih kreatif dalam meningkatkan resep. “Aplikasi tepung kentang begitu beragam. Dapat untuk cooking atau baking,” jelas Yongki Gunawan. Sambungnya , “Selain untuk roti manis atau roti tawar, saya berusaha untuk kreasi fruit cake serta bluder cake. Ketidaksamaan yang saya alami ialah umur simpannya relatif lebih lama tanpa ada disimpan dalam almari pendingin.” Lebih Yongki , “Karena kurang info, banyak industri bakery cukup takut menggunakan tepung kentang dengan beralasan akan memberatkan cost produksi. Memang harga tepung kentang dikit tambah mahal, tetapi penggunaan di antara 10-20% dari persentase pemakaian tepung terigu akan membuahkan tampilan produk yang lebih baik, rasa yang lebih enak serta dan usia produk yang lebih awet tanpa ada memberi penambahan pengawet makanan.”

Untuk memberi dukungan supaya beberapa pebisnis semakin kenal produk tepung kentang serta mulai berkreasi menggunakan tepung kentang, faksi USPB rajin lakukan kursus serta pengenalan produk. “USPB memberi kursus berbentuk demo-demo serta sharing resep-resep oleh konsultan kami, ini mempunyai tujuan supaya pebisnis bakery dapat mendapatkan pengetahuan tentang produk tepung kentang atau kreasi yang dapat dibuat dari tepung kentang itu. Nanti kami mengharap, bakery-bakery bisa menggunakan beberapa variasi tepung kentang untuk beberapa produk bakery,” jelas Leonard Tjahjadi sebagai wakil USPB di Jakarta. P&B/Rika Eridani, foto-foto:

Kelebihan Tepung Kentang Kering Amerika
Tepung kentang begitu pas dipakai jadi satu diantara bahan simpatisan dalam usaha bakery. Pastry&Bakery coba kupas kelebihan pemakaian tepung kentang asli Amerika.
 

Kualitas
Semua produksi tepung kentang dari Amerika lewat pengawasan yang ketat sebab tepung kentang bukan produk sambilan dari kentang olahan lain. Tepung kentang datang dari kentang fresh pilihan serta lewat proses hygienis hingga membuahkan tepung kentang yang baik.


Transaksi aman dan nyaman untuk membeli tepung kentang flakes / Mashed potato via TokoPedia harga termurah kualitas terbaik klik link ini

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

4 Reviews:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. sangat informatif sekali

    kunjungi situs aku ya di info toto

    ReplyDelete
  3. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete