-->

Sunday, May 12, 2019

Grosir Tepung Kentang Jakarta

CyNetmart Grosir Tepung Kentang Jakarta, Menyediakan berbagai tepung kentang untuk kebutuhan industri, rumah tangga, restoran dll sejak tahun 2001 dan terus berkomitmen hingga saat ini untuk memberikan pelayanan terbaik (simak testimonium pelanggan kami). 

Jual Tepung Kentang Flakes dan Potato Starch

Ready Potato Flakes tepung kentang murni 100%, Halal 100% food grade produk potato Starch kami yang terbuat dari murninya seratus persen pati kentang berasal dari kentang pilihan terbaik Eropa, Bersetifikat Halal Eropa, COA & TDS. Didukung dengan Staff dan Armada pengiriman yang prima jadikan kami leader dalam pelayan dan   pengiriman. Tidak hanya DKI Jakarta namun kami juga melayani pengiriman seluruh Indonesia dengan kurir kami atau dengan ekspedisi yang ditunjuk oleh customer.

Potato flakes starch tapioca flour Indonesia

Layanan Pertanyaan Telepon Office hours dan Chat Whatsapp 24 jam (0896-796-53503) / Whatsapp only (08811002504). kunjungi official Blog kami Distributor Tepung Kentang Indonesia.


 Chat via Whatsapp web (PC /Laptop):
Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch


Chat via Whatsapp Phone Klik: 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289679653503&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tepung Kentangnya


Potato Flakes Adalah...

Tepung Terbuat dari kentang murni yang berwarna kuning keemasan dimana implementasinya digunakan untuk substitusi semua row material / bahan baku makanan yang menggunakan kentang, karena Flakes merupakan murni kentang yang dibuat menjadi bubuk untuk sebuah kepraktisan mempunyai tekstur yang kasar seperti granule implementasi umum pada semua produk olahan makanan yang menggunakan kentang seperti perkedel, toping pastel, donal kentang, roti kentang, kroket, kentang instan dan lainnya -detail-.


Potato Starch Adalah...

Tepung Pati / Aci dirbuat dari rendemen kentang murni yang berwarna putih salju dimana implementasinya digunakan untuk aneka bahan olahan industri seperti pembuatan snack, sauce / saos, bakso / baso, gorengan, penebal makanan dan bahan industi lainnya -detail-.

potato flakes
Potato Flakes dan Potato Starch sample



PESAN SEKARANG
HUBUNGI MARKETING KAMI

SMS / Call
WhatsApp
089679653503


Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111