-->

Wednesday, May 15, 2019

Distributor Tepung Kentang Tangerang Cikokol

CyNetmart Distributor Tepung Kentang Tangerang Cikokol, Jual tepung kentang dan aneka tepung-tepng untuk keperluan industri, rumah tangga, restoran dan lain-lain semenjak tahun 2001 kami menjadi distributor tepung dimana kami selalu memiliki komitmen untuk menjaga kualitas pelayanan dan produk sampai sekarang ini untuk memberi service terbaik (baca testimonium konsumen setia kami).

Jual Tepung Kentang Flakes serta Potato Starch

Distributor Potato Flakes tepung kentang murni 100%, Halal 100% food grade produk potato Starch kami yang terbuat dari murninya seratus % pati kentang datang dari kentang pilihan paling baik Eropa, Bersetifikat Halal Eropa, COA & TDS. Di dukung dengan Staff serta Armada pengiriman yang sempurna buat jadi kami leader dalam pelayan serta pengiriman. Bukan sekedar DKI Jakarta tetapi kami melayani pengiriman semua Indonesia dengan kurir kami atau mungkin dengan ekspedisi yang ditunjuk oleh konsumen.

Chat via Whatsapp web (PC /Laptop):
Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch

Chat via Whatsapp Phone Klik: 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289679653503&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tepung Kentangnya

Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch

Potato Flakes Ialah...

Tepung Terbuat dari kentang murni yang berwarna kuning keemasan dimana implementasinya dipakai untuk substitusi semua row material / bahan baku makanan yang memakai kentang, sebab Flakes adalah murni kentang yang dibikin jadi bubuk untuk satu kepraktisan memiliki struktur yang kasar seperti granule implementasi umum pada semua produk olahan makanan yang memakai kentang seperti perkedel, toping pastel, donal kentang, roti kentang, kroket, kentang instant serta yang lain -detail-.

Potato Starch Ialah...

Tepung Pati / Aci dirbuat dari rendemen kentang murni yang berwarna putih salju dimana implementasinya dipakai untuk bermacam bahan olahan industri seperti pembuatan makanan ringan, sauce / saos, bakso / baso, gorengan, penebal makanan serta bahan industi yang lain -detail-.

Informasi Produk dan Pertanyaan hubungi kami di Whatsapp 24 jam 0896-796-53503 /  Tlp. 08811002504

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111
New comments are not allowed.