-->

Wednesday, May 15, 2019

Pati Kentang Asli Native Potato Starch

Potato Starch Superior adalah pengikat universal dan pengental untuk banyak aplikasi di sektor makanan serta industri lainnya. Ini dapat digunakan dalam berbagai aplikasi makanan, di antaranya adalah:
Sup, saus. Sayuran kalengan. Makanan yang praktis. Produk daging. Aplikasi roti. Makanan ringan dan penganan


karakteristik Pati Kentang Asli

Pati Kentang Unggul AKFP diolah dari varietas khusus kentang Eropa yang menghasilkan jumlah tepung berkualitas tinggi. Ini diproduksi di Jerman oleh Emsland Group, perusahaan manufaktur tepung kentang terbesar kedua di dunia.

Layanan Pertanyaan Telepon hanya pada Office hours, pada layanan chat Whatsapp dibuka 24 jam (0896-796-53503) / Whatsapp only (08811002504). kunjungi official Blog kami Distributor Tepung Kentang Indonesia.


 Chat via Whatsapp web (PC /Laptop):
Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch

Chat via Whatsapp Phone Klik: 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289679653503&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tepung Kentangnya

Di antara pati lainnya seperti tapioka, jagung dan lainlainnya yang diproduksi secara industri, pati kentang mempunyai keleihan yang menonjol dengan karakteristik berbeda yang menjadikannya sebagai bahan pilihan utama dalam pembuatan makanan. 

Pati kentang memiliki granula pati yang lebih besar daripada jenis-jenis tepung pati lainnya. Pati kentang yang asli juga memiliki viskositas tertinggi di antara semua tepung-tepung pati. Pencapaian viskositas puncak 3000 BU pada 60o - 65oC. Ini juga menunjukkan kekuatan pengembangan / penebalan tertinggi dan kelarutan pada 95oC dibandingkan dengan jenis tepung pati lainnya.

Pasta pati atau larutan dari kentang hampir mempunyai tekstur yang sangat jernih, dengan kekentalan yang sangat tinggi dan tekstur yang panjang. Pati kentang juga memiliki tingkat retrogradasi yang relatif menengah dan resistensi sedang-rendah terhadap geser. Viskositas tinggi dari pati kentang yang asli menunjukkan jumlah yang lebih rendah dari pati kentang diperlukan untuk mendapatkan pasta dengan viskositas yang diberikan, dibandingkan dengan jagung, gandum atau tepung tapioka. Tekstur tepung kentang dapat digambarkan lebih lanjut sebagai visko-elastis, kohesif. Kejelasan dari pasta pati kentang dapat dianggap jelas atau tembus cahaya.
Tepung kentang memiliki profil rasa netral.

Aplikasi Makanan untuk Tepung Kentang Asli

Kapasitas ikat air yang tinggi dari pati kentang, diukur melalui viskositasnya yang tinggi, sangat berguna dalam produk makanan ringan, daging dan roti, makanan bubuk dan setiap kali konsentrasi atau dosis relatif yang lebih rendah dari pati lebih disukai.

Kejernihan pati kentang dalam larutan merupakan fitur penting untuk sup bening, gravies, dan mie gelas.

Sifat pembentuk gelnya yang sangat baik menjadikan tepung kentang sebagai tepung pilihan untuk produk daging dan mie.

Kandungan protein dan lemak / lemak yang rendah dari tepung kentang memiliki pengaruh positif terhadap rasa, bau dan warna menjadikannya bahan yang fleksibel dalam banyak produk makanan, memberikan sifat organoleptik yang baik.

Pati kentang asli kami tersedia dalam totes 25 kg (55,115 lbs) dan 1.000 kg (2.204,6 lbs). Kantong 25 kg adalah kantung kertas multi-layer dan dikemas 40 kantong per palet. Tote 1000 kg tunggal terdiri dari satu palet. Produk ini dikirim dalam palet yang dibungkus menyusut.


shrink-wrapped pallets.
Packaging Units per Pallet
20 Kg – (44.092 lbs) 50
25 Kg – (55.115 lbs) 40
1000 Kg bag 1

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

3 Reviews:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. sangat informatif sekali

    kunjungi situs aku ya di info toto

    ReplyDelete
  3. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete